Sunday, November 30, 2008

Withelders

Hari Jumat paaasss banget abis kuliah Perencanaan Partisipatif, HP gw bunyi. Pas gw liat....Witheld.
Di Sony Ericsson sih witheld...kalo di nokia dan yang lain entah apa. Pokoknya yang kalo nelpon nomornya ga kliatan...

Let me tell you something....I hate witheld! Apa coba maksudnya ada witheld?
Kaya secret admirer aja deh. Ujug-ujug mesti ngaku juga kan lo siapa? Kalo nggak ga guna, buang waktu...sampah lah pokoknya. Lah kalo ujungnya bakal ngaku juga kenapa mesti jadi secret admirer? Kenapa mesti pake witheld? Takut? Haa..kalo pengecut mah yaudah nggak usah aja sekalian! Ntar tunggu berani baru maju! Buang waktu, ga guna, sampah...

Tapi berhubung HP nyokap suka kaya gitu tanpa diseting sama dia, yaudah gw angkat.

Z : Halo?
W: ....
Z : Halooo???
W: iya...halo....ini siapa? (suara cowo cempreng)
eh, nyolot abis...
Z : Dih, situ yang siapa? Orang lo yang nelpon gw...
W: bukannya kamu yang nelpon?
Z: ... (males jawab)
W: aku tau...kamu orang jakarta kan
Z : aahhh sampah lo!
klik.

males banget gw! udah berasa oke aja ya bilang gw yang nelpon duluan, lo pikir gw tolol?!?!

tapi belom semenit, nelpon lagi...
Z : apa?! ini siapa sih?!
(mulai takut sebenernya ini orang yang gw kenal tp tetep galak dong...)
W : iya makanya kenalan dulu...
HIYAHAHAHA TOLOOLLL
Z : iya gw ga mau! sori!
klik

ya menurut loooo???
1. lo stranger entah siapa...
2. lo pengecut. terus kenapa gw pengen kenal sama lo?
3. lo pengecut yang suka nelponin orang ga dikenal. terus jadi pengen gw kenal sama lo?
3. kalo gw ga kenal lo juga gapapa kan ya? ya lalu?

Kenapa? Gw jahat? Bodo amat. Daripada harus buang waktu gw.
Guys...pelajaran hari ini : jangan pake witheld kalo nelpon! Annoying!

1 comment:

Anonymous said...

setujuuuuuuuu!! malas bgt Ra..
klo gw sh gak gw angkat aja.. klo emg penting dan butuh, dy bakal nelp lg ko..