Sunday, April 05, 2009

Monsters vs Aliens in 3D, Kill Me!!

Jadi kemaren diajakin si Safir buat nonton film...
berhubung gw dalam dua bulan terakhir ga update, jadi gw kaga tau itu film apaan.
Komentar gw pertama adalah : "Jadi predatornya kalah ni?"
dan gw seriusan mikir itu tuh lanjutan Aliens vs Predator. Yang mana prdatornya kalah, eh terus muncul monster. Gw udah mikir aja, buset bumnya mau jadi kaya apaan lagi....
langsung dihina-hina sama Safir...hahah...ternyata film kartun. Jauh amat.

Sampe disana, buset kenapa Ciwalk rame amaaatttt!!! PVJ udah kaya pepes pasti deh.
gw udah nyelip2 buat ngantri buru-buru...dan tiba-tiba si Maria sama Safir menyergap sambil rame sendiri.
Yang gw denger adalah "brngahdsdgegd!!!" dan mereka berdua tampangnya panik parah.
Loh loh ada apa ini ada apa??

Ternyata film yang mau di tonton ada 3Dnya!!!
HWAAAAAAWWWW!!!

flashback, dulu kita sempet sampe pengen ke jakarta demi ngejer film 3D! waktu itu udah mau nonton bolt sama journey to center of the earth. cuma berhubung Tapaaakkk....ga bisa deh. Jadi tolong dimaklumi kenorak-an kita waktu akhirnya film 3D muncul di Bandung!!

eh tapiii...si kita kaga bawa duit. secara harga tiketnya 50ribu. dan kaga bisa bayar pake kartuuu ah payah!! sayang ga ada yang punya mandiri. jadinya kita buru2 ke atm. Si Safir tuh yang paling heboh, sampe lari...tapi untung aja dia ngotot...heheu...

Singkat ceritaa....kita masuklah. Dikasih kacamata 3D yang udah jauh lebih keren daripada waktu gw waktu masih kecil. (Yang mana gw jadi kaga ngerti gunanya si kacamata selain ngerubah warna gambarnya jadi merah semua dan bikin mata gw sakit apa sebenernya.)

Pas nonton filmnyaaaaa.............
AAAAAAAHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHHH!!!!
mau mati gw rasanya....keren PARAAAHHH!! rasanya pengen gw pegang!!
hahah sumpah gw norak!!

KEREN.KEREN.KEREN.KERENPAR
AHPARAHPARAHAGAINPARAAAHHH.
harus nonton deh pokoknya
walaupun ga ada subtitlenya. tapi gapapa, gampang kok bahasa inggrisnya. ya kartun gitu. udah pada sering latian nonton dvd kaann. secara suaranya segede gitu juga, you won't missed a word.

cobain nonton teman-temaaannnnn!!!
Seru bangetttttt!!


terus gw langsung inget.
Kalo sampeeeee Transformer ada 3Dnyaaaa!
Mati beneran gw rasa.
Terus inget lagi, STAR WARS. George Lucas yang baiikkk dan kereennn bikinin Star Wars 3D dong...500ribu juga gw bayaaaarrrr!!!

No comments: