Saturday, March 08, 2008

New Experiences Comin' Up

Hari minggu, akhirnya gw (dan angkatan gw) bakal berangkat ke Ciamis!
Ngapain?
Studio doong!!!
Apa tuh studio?
Kalo di plano...studio itu kaya kuliah aplikasi dari mata kuliah-mata kuliah yang udah pernah diambil. Kan Planolog nantinya bakal merencanakan, jadi sekarang latian dulu. Nah, biar mantep latiannya, kita survey primer ke lapangan juga. Seminggu! Wheee....asik kaaannn!!

Studio kota kemaren ke Pangandaran.

Nginep di wisma pinggir pantai, tiap hari main air, minum kelapa, dan main sepeda.
Waaaaaa...menyenangkaannn!! Apalagi ga ada dosen. Udahlah kaya liburan aja. Idup seminggu sama temen kuliah lo, dari melek sampe merem lagi. Ketauan deh muka-muka bangun tidurnya, baju tidurnya, kebiasaan-kebiasaannya....Wahah! Seru!


Nah, semester kemaren kita sempet minta studio wilayahnya ke luar jawa. Kemana kek...luar jawa pokoknya. Yah...luar Jawa Barat juga boleh...BOSENN. Tapi sayang sekali...prodi gak punya duit. Jadinya kita ke Ciamis aja deh. Karena ini studio wilayah, jadinya satu angkatan ngerjain wilayah yang sama. Fokusnya satu, cuma dibagi-bagi...Utara, Tengah, Selatan.

Utara wilayah pemerintahan
Tengah wilayah pertanian
Selatan wilayah pariwisata

Gw dapet bagian tengah,
Yang kalo dari data sihh...banyak lahan kosong, banyak lahan pertanian, terus penduduknya dikit...waahahaha! Abis itu kalo studio wilayah kita nginepnya dirumah-rumah penduduk. Walaupun kita nggak di kota kaya studio utara, atau tempat wisata kaya studio selatan, kayanya yang tengah juga bakal seru...DESA BANGET! Anak kota main ke desa...pasti seru. Jadi ga sabar...

The Team, by Ipeh.

Sebenernya kita persiapan teknisnya cuma 5 hari...buru-buru banget! Takutnya ada yang miss persiapannya. Tapi kalo nggak minggu ini, nggak bakal ada waktu lagi. Para dosen juga pengen ngetes dulu kita udah siap belum buat berangkat? Jadilah lima hari kemaren seangkatan tensinya tinggi. Repot, heboh, yang mo nyolong nonton java jazz batal, persembahan wisuda ga total, wisuda nggak nonton...fuhh!! Untungnya kerja keras itu terbalas, kita jadi berangkat hari Minggu!!!

diskusi HOT! hahahh...5 jam boo!! sampe sepii....

sadar kamera tapinya...teteppp!

Doakan sajalah kami kembali ke Bandung dengan selamat minggu depannya. Data yang perlu dapet. DAN tugas yang ketumpuk bisa beres (soalnya dosen lain ga peduli kita keluar kota apa nggak, ga ada toleransi waktu!).
Repeat after me : AMIINNN....
:)


OHIYA!
Hot Career in The Future by GoGirl! Magazine Edisi Maret 08.
PLANOLOG!!
HAHAH. Baca tuuu...bacaa...jadi lain kali kalo ntar gw bilang jurusan gw Planologi, jangan pada bilang "Ihh...ngapain tuh?" atau "Jurusan apa tuh? Buat ngeramal zodiak gitu ya ntarnya?"
IIhhh...Penting tau...demi keberlangsungan peradaban manusia!

No comments: