Tuesday, November 20, 2007

Pertanyaan-Pertanyaan Ga Penting Tapi Kepikiran

  1. Apa sih kepanjangan dari CMIIW, sama LMAO??? Penasaran banget sumpah!
  2. Apakah merek rokok Wismilak berasal dari kata-kata Wish Me Luck?
  3. Dimana bisa beli kastengel enak di Bandung walaupun ga mau lebaran dengan harga reasonable?
  4. Kenapa sih mesti ada penyakit insomnia???
  5. Kok abang gorengan yang di gerbang belakang rasanya bisa enak banget yah?
  6. Zodiak, tes psikotes, tes NGT, tes binatang, tes elemen, semua mengatakan hal yang sama tentang gw tapi gw banyak ga merasanya? Salah disebelah mana?
  7. Kok nggak banyak yang suka Star Wars sih? Padahal kan keren banget!
  8. Kok banyak banget yang mirip gw? Dudi, Lara, Uti, Chane, Lara lagi, tapi gw ga merasa mirip secuil pun????
  9. Kok bisa ada orang yang mikir orang asia bisa ngontrol tsunami?? Kalo beneran bisa ya nggak asia dong korbannya? Tolol!!
  10. Kenapa istilah buat cowok ganteng bwangett itu ‘as handsome as sin’?? Apa hubungannya ganteng sama dosa??
  11. Kenapa sih orang yang suka nutup account FSnya (ga bisa diliat dan di message selain temennya) suka liat-liat account orang?? Kalo ga mau diliat-liat sama orang, ya jangan liat-liat profil orang lain juga dong! Kan gw jadi ga bisa liat lo tuh siapa…huhh :(

Answers, anyone??
Iya...gw tau…ga penting.
People usually said “why bother? It doesn’t matter!”
Well…it DOES bother me, so it DOES matter…
Yet, it still stupid.
I hate myself…

7 comments:

Anonymous said...

saya coba-coba jawab pertanyaan yang gak penting ini yah:

1.CMIIW, kalau gak salah Correct Me If I'm Wrong. biasanya ada seseorang yang kasih statement tentang sesuatu tapi dia gak yakin atau butuh kepastian dari orang lain untuk memperkuat statement nya tersebut, CMIIW yah. hehehe. kalau LMAO saya gak tau, kabarin yah kalau sudah ada yang kasih tau, penasaran juga nih.

2.Iya bener wismilak berasal dari kata WishMeLuck, rokok keluaran orang tua group ini mengambil brand dari phrase tersebut sebagai merek rokok nya.

3. - No Idea -

4. waduh saya agak lupa jawaban yang ini nih (Amnesia)

5. Gak tau, tapi abang gorengan gerbang belakang rumah gw enak kok, mungkin abang gerbang belakang situ belum belajar sama abang gerbang belakang rumah gw.

6. Yang pasti serba salah jawaban nya, gak ada yang bener.

7. Well, gw salah satu yang gak suka tuh, science fiction yang membosankan.

8. Mereka aja kali yang dimirip2in.

9. Hahaha... orang mana yang buat statement ini? (pasti Asia)

10. Soalnya orang ganteng dosanya banyak (hehehe makin gak nyambung soalnya kebanyakan pertanyaan).

11. Mungkin dia merasa puas bisa melihat profile orang tapi orang tsb gak bisa lihat profile dia (ciri2 detektif nih).

Akhir nya terjawab sudah pertanyaan yang gak berguna ini, dengan jawaban yang tentu lebih tidak berguna lagi. Sukses

Zahra said...

halo, salam kenal! makasi ya uda mau meluangkan waktu buat jawab pertanyaan ga penting gw. paling nggak ada beberapa yg kejawab, hee...

yg bikin statement orang asia bisa ngontrol tsunami itu orang amerika keknya...baca di comment youtube...aneh de...

oiya, yg di shout out tu apanya yg hebat apa yg bisa? baru tau shout box yah? :p kidding...

Anonymous said...

1. LMAO adalah Laughing My Ass Off.

4. Insomnia muncul karena macam2, pengaruh gaya hidup dan pola makan biasanya. Bagi clubber, insomnia dimanfaatkan utk have fun trus pagi harinya baru tidur atau suka banget minum kopi.

6. Zahra yang salah kali :lol:

8. Cowok ganteng yang tau ketampanan wajahnya biasanya belagu, sok laku, sok cakep jadi gak usah tebar pesona cewek2 udah banyak yang naxir dia. Bagi yang aji mumpung hal ini tentu dimanfaatkan. Makanya as handsome as sin jadinya ya :)

Zahra said...

mbak yonna:
1.Waaaaaaahhhh!!!! Makasih banyak LMAOnya!! Ga penasaran lagi deh kalo baca-baca comment di youtube...hohoho!

6. Iya nih kayanya salah di sayanya...

8.hmm...iya yah? jadi sama yah kaya kata gilang...tapi saya punya kok temen yang ganteng banget tapi baik...hahah...makanya menurut saya ga adil...kan soal ganteng bukan dia yang ngatur..gitu..hehehe

Anonymous said...

Apa sih kepanjangan dari CMIIW, sama LMAO??? Penasaran banget sumpah!
Correct Me If I'm Wrong
Laughing My Ass Off

Apakah merek rokok Wismilak berasal dari kata-kata Wish Me Luck?
Menurut gw iye. Kan rokok tuh bahaya, karsinogenik, bikin impoten, so “wish me luck, semoga gw tetep fertile, ga mandul, gak kanker,,”

Dimana bisa beli kastengel enak di Bandung walaupun ga mau lebaran dengan harga reasonable?
Bikin ndiri zah. Jgn lupa kirim gw.

Kenapa sih mesti ada penyakit insomnia???
Sapa ni yg insomnia? Coba di ceklist poin2 di bawah
· Minum obat Psychoactive ato stimulants, TERMASUK medication tertentu, , KAFEIN, KOKIN, ephedrine, amphetamines, methylphenidate, MDMA, methamphetamine ama modafinil
· Perubahan Hormon : pas lagi, sebelum, ssdh haid. Ato menopause
· Psychological problems : fear, stress, anxiety, emotional / mental tension, work problems, financial stress, unsatisfactory sex life
· Mental Disorders : clinical depression, bipolar disorder, general anxiety disorder
· Disturbances of the circadian rhythm: shift work , jet lag ·
· Certain neurological disorders, brain lesions, or a history of Traumatic brain injury
· Medical conditions : Hyperthyroidism and Wilson's syndrome
· Parasomnia : disruptive sleep events including nightmares, sleepwalking, violent behavior while sleeping, and REM behavior disorder
· a rare genetic condition
kalo gak ada tuh yg cocok ama yg di atas, mungkin primary insomnia (insomnia yang penyebabnya gak diketahui )
kalo lo zah, mungkin: KAFEIN, KOKAIN, unsatisfactory sex life, brain lesions..

(yang 3 terakhir bercanda.gayahahahah)

Kok abang gorengan yang di gerbang belakang rasanya bisa enak banget yah?
Gorengan di kampus gw juga. Cuma minyaknya ga nahan. Bis2 gw obese nih.

Zodiak, tes psikotes, tes NGT, tes binatang, tes elemen, semua mengatakan hal yang sama tentang gw tapi gw banyak ga merasanya? Salah disebelah mana?
Gak ada test yg bias secara sempurna ngungkapin diri lo, say. Santai ajah.

Kok nggak banyak yang suka Star Wars sih? Padahal kan keren banget!
Nonton aja belumà basi bgt c gw. Kuper total

Kok banyak banget yang mirip gw? Dudi, Lara, Uti, Chane, Lara lagi, tapi gw ga merasa mirip secuil pun????
E???? kok ada nama gw. Lo gak merasa persamaan diantara kita zah? Abnormal,,,!

Kok bisa ada orang yang mikir orang asia bisa ngontrol tsunami?? Kalo beneran bisa ya nggak asia dong korbannya? Tolol!!
Hah. Tolol memang. Satu-satunya yg ngontrol tsunami Allah SWT (by Ustadzah uti nilam)

Kenapa istilah buat cowok ganteng bwangett itu ‘as handsome as sin’?? Apa hubungannya ganteng sama dosa??
Gantengà bikin cewe zina mata, day dreaming,,
Gantengà bikin cowo lain sirik.

E? jd yg dosa harusnya yg sirik yah??

Kenapa sih orang yang suka nutup account FSnya (ga bisa diliat dan di message selain temennya) suka liat-liat account orang?? Kalo ga mau diliat-liat sama orang, ya jangan liat-liat profil orang lain juga dong! Kan gw jadi ga bisa liat lo tuh siapa…huhh :(
Gw zah. Bukan sapa sapa. Tenang aja

Zahra said...

2. AHAHAHAHAAAA!!!! Gw langsung ngakak pas baca!! Bener banget lo!!

3. Booookkk..kompor aja sekarang rusak dan si ibu ga mau ganti (katanya: ’kan yang make kalian’, me: ’you greedy old b***h!’ --> dalem hati, tenang ti...) ngarep ada oven lagi...tak mungkin...lagian daripada oven mending internet.

4. Busett...itu bahasa apa sih? Gw yang insomnia...masa sekarang gw tidurnya 3 hari sekali coba! Tapi skali tidur 12 jam! Anccoolll!! Gw kan ga suka kopi ti...jadi mungkin yang dua terakhir kali ya? Ahaha...kidding. Tapi yang terakhir bisa jadi tuh! Gw udah cerita belum gw nabrakin pala gw sendiri ke pilar depan kamar dengan tidak sadarnya(baca:ceroboh)?? Langsung migren....bete.

7. Makanya nonton Ti!! Keren banget!! (menghasut...)

8. Bukan Uti lo....Cuma memang, kita sama-sama abnormal!

10. Tiba-tiba kepikiran! Mungkin dibilang as handsome as sin, soalnya yang ngasih julukan sirik! Hahaha...that must be the answer...(mengangguk-angguk sok tau)

11. Sialan! Kesannya gw keGRan gitu...hahah!!
bukan gitu ti, gw kan not viewing profile anonymously. Jadi kalo ada orang yang not viewing profile anonymously juga, trus liat gw, ketauan sama gw. Nah, kan dia view gw tuh...gw pengen tau dong dia siapa? Pas gw mau liat tulisannya profile off, messanging off, strickly to ...’s friend. Heaahh...nyebelin…kan penasaran gw...

Anonymous said...

Pertanyaan ini juga da penting, tapi ditanyakan.

1. Sekarang Hari kamis, besok hari apa?
2. Sudah kelas berapa, de?
3. nanya apa lagi yach?
4. Hujan yach? (Padahal hujan).
5. Sudah punya pacar, belom?

dan lain-lain

Itu yang sering gue tanya.