Thursday, December 13, 2007

You're NOT That Smart, You know...

Dapet dari milis Apres....lucu...cobain yah!
Trus kasi tau gw hasilnya!
Gw salah tiga!! ANCOL!! Makin terbuktilah ketololan gw....
Beneran yah...kasi tau gw...
Pengen tau gw setolol apa...
ya ya ya?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------
Di bawah ini ada empat ( 4 ) pertanyaan dan satu pertanyaan bonus.
Jawablah semua tanpa banyak pikir. Cuma boleh berpikir sedetik, jawab
segera. OK?

Ayo cari tahu, seberapa pintar anda... .
Siap? GO!!! (gulung layar)

Pertanyaan pertama:
Anda ikut berlomba. Anda menyalip orang di posisi nomor dua.
Sekarang posisi anda nomor berapa?

-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jawaban: Jika anda menjawab Nomor Satu, anda SALAH BESAR! Jika anda
menyalip orang nomor dua, sekarang andalah yang ada di posisi nomor
dua!

Jangan ngaco lagi, ya?.
Sekarang jawab pertanyaan kedua,
tapi jangan berpikir lebih banyak daripada ketika menjawab pertanyaan
pertama tadi,OK ?

Pertanyaan Kedua:
Jika anda menyalip orang di posisi terakhir, sekarang anda di
posisi...?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Jawaban: Jika anda menjawab anda orang kedua dari terakhir, anda
SALAH LAGI... Coba, bagaimana caranya menyalip orang TERAKHIR?

Anda sebetulnya tidak terlalu pintar, ' kan?

Pertanyaan ketiga:
Hitung-hitungan yang pelik! Catatan: kerjakan di pikiran anda saja.
JANGAN gunakan kertas atau pensil atau kalkulator. Cobalah.

Ambil 1000 dan tambahkan 40 padanya. Sekarang tambahkan 1000 lagi.
Sekarang tambahkan 30 . !
Tambahkan 1000 lagi<> . Sekarang tambahkan 20. Sekarang tambahkan
1000
Sekarang tambahkan 10 . Berapa totalnya?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apakah hasilnya 5000 ?

Jawaban yang benar adalah 4100.

Kalau tidak percaya, cek dengan kalkulator!
Hari apes, ' kan?
Mungkin di pertanyaan terakhir anda bisa benar...
....Mungkin.

Pertanyaan keempat:
Ayah Mary punya lima anak: 1. Nana, 2. Nene, 3. Nini,
4. Nono. Siapa nama anak kelima?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Apa anda menjawab Nunu?
BUKAN! Tentu saja bukan.
Anak kelima namanya Mary. Baca lagi pertanyaannya!

Okay, sekarang ronde bonus:

SEORANG bisu pergi ke toko dan ingin membeli sikat gigi. Dengan
menirukan orang menggosok gigi, ia berhasil menyampaikan keinginannya
pada penjaga toko dan ia berhasil membeli sikat gigi...
Berikutnya, seorang buta masuk ke toko itu dan ingin membeli kacamata
hitam, bagaimana DIA menunjukkan keinginannya?
-----------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------------

Langsung aja ngomong, dia kan gak bisu...

6 comments:

Anonymous said...

zah, gw salah satu nomer.(kelamaan mikir, gw hentiin aja, takut gak fair).



yg salah adalah nomor bonus.

;D

Unknown said...

Pertanyaan yg menjebak haha

Salam kenal ;)

Zahra said...

uti:
sialann....

fin:
jadi...lo salah brapa??
salam kenal juga!

yuan said...

hweee slah nomor 1 dan bonus...gw pikir yg balap rosi, bisa sekaligus pembalap no 2 dan 1 ke balap...kecerdasan si gw..hweee

bonus : gw ampe mikir tu org buta tau letak posisi matanya dmana ga ya, jadi bs tunjuk matanya...weee

Unknown said...

Salah 2, no 4 ama bonus. :)

Zahra said...

yuan:
kalo gw salah yang kedua..gw pikir F1!! Kan bisa noh pembalap pertama ngebalap yang terakhir!!!

fin:
slamat!! lo lebih pinter dari gw...
(ga bisa dibanggain juga sih...)

rata-rata salah nomor bonus yah? kok gw salah dari nomor 1 pe tiga sih?? tapi temen-temen gw banyak yang salah nomor 3. ahh...sudahlahh...tolol sih tolol aja Ra...